12 Personil Polres Tulungagung Dinyatakan Lolos Seleksi PAG

BA¦ Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) di lingkup Polda Jatim telah selesai. Sebanyak  177 (seratus tujuh puluh tujuh) anggota Polres jajaran Polda Jatim dinyatakan lolos seleksi dan 12 (dua belas) diantaranya merupakan anggota Polres Tulungagung.

Kapolres Tulungagung memberikan pengarahan dan pembekalan terhadap 12 (dua belas) anggota Polres Tulungagung yang lulus seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG), antara lain Aiptu Medianto anggota Polsek Bandung, Aiptu Imam Basroni anggota Polsek Karangrejo, Aiptu Yoyok .W.P. anggota Polsek Sendang, Aiptu Sutrisno anggota Polsek Campurdarat, Aiptu Aspiyak anggota Sat Lantas, Aiptu Muhtar Kasium Polsek Campurdarat, Aiptu Sugiantoro anggota Sat Intelkam, Aiptu Bambang Kurniawan anggota Polsek Boyolangu, Aiptu Muniril Huda anggota Polsek Sendang, Aiptu Nur Said, S.H., anggota Polsek Kedungwaru, Aiptu Sugeng Hariyadi anggota Polsek Tulungagung Kota dan Aiptu Samingan anggota Sat Sabhara.

Seleksi Pendidikan Alih Golongan dimulai sejak bulan Agustus 2019. Untuk kegiatan Pendidikan Alih Golongan (PAG) akan dilaksanakan secara terpusat yaitu di Sukabumi dan dibagi menjadi 2 (dua) gelombong, dimana untuk gelombang pertama diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun ini.

“Semoga anggota Polres Tulungagung yang lolos seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) ini diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam menempuh pendidikan di Sukabumi dan bisa kembali ke Polres Tulungagung dengan pangkat perwira dipundak” ujar AKBP E.G. Pandia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.