2 Pengedar Narkoba Asal Gurah Diringkus Polisi

BA¦Agus Setiawan (31) Warga Dusun Ngrancangan Desa Gurah Kabupaten Kediri ini harus berurusan dengan Polisi karena telah mengedarkan narkoba. Pria yang sehari harinya berprofesi sebagai penjual Kopi ini ditangkap di rumahnya pada hari kamis (4/10). Dari tangan Agus petugas berhasil mengamankan 905 butir pil jenis dobel L dan sebuah HP merk samsung.

“Penangkapan pelaku berdasarkan tindak lanjut dari laporan warga bahwa di kecamatan Gurah Kabupaten Kediri marak terjadi transaksi Narkoba”. Terang Kasat Narkoba Polres Kediri AKP Eko Sanusin. (16/10)

Penangkapan Tersangka Agus terus dikembangkan ke pelaku lainnya. Tak berselang lama Tim Buser dari Satresnarkoba Polres Kediri juga mengamankan Wasis (29) warga Dusun Ngrancangan, Desa wonojoyo Kecamatan Gurah kabupaten Kediri. Dari tangan Wasis petugas mengamankan 2150 butir pil Double L dan 1 buah HP merk nokia. Kini kedua pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polres Kediri guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Kami akan terus kembangkan kasus ini dan kedua pelaku dijerat dengan pasal 197 sub pasal UU RI no. 36 tahun 2009 mengenai kesehatan” tandasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.