Akhirnya Tukang Pijat yang Hilang Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan 

BA¦Ponadi (45) warga Desa Pehwetan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, akhirnya ditemukan di  sungai Serinjing Desa Minggiran Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Kamis (18/1/2018).

Pria yang bekerja sebagai tukang pijat keliling ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan tersangkut di pohon bambu banyak sampah dan tubuh membengkak.

Komandan Regu Basarnas Trenggalek, Imam M mengungkapkan, Ponadi ditemukan di sungai Serinjing dalam kondisi tubuh tertelungkup tersangkut akar rerimbunan pohon bambu yang banyak sampah.

“Saat ditemukan kondisi sudah membengkak. Ciri-cirinya sudah tepat. Korban memakai kaos berwarna coklat dan celana oren,” tutur Danru Basarnas.

Imam menambahkan, pencarian selama 4 hari ini melibatkan gabungan dari petugas Polsek Papar, Koramil Papar, BPBD Kabupaten Kediri, Rapi Kediri Nganjuk, relawan sar kali serinjing Pare dan warga setempat.

Korban diduga terpeleset ke sungai saat mencari rumput di pinggir sungai. Korban terseret arus sungai yang deras hingga sejauh 3 kilometer. “Jarak rumah korban dari lokasi ditemukan ini sekitar 3 kilometer,” terang Imam.

Sementara itu, Kapolsek Papar AKP Jupri mengatakan dari hasil pemeriksaan luar oleh tim identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas di kepala korban ditemukan empat luka yang diduga diakibatkan benda tumpul.

“Dari pemeriksaan luar di tubuh korban ditemukan ada luka yang diduga akibat benda tumpul. Saat ini korban kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan otopsi,” tutur AKP Jupri.(gar).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.