Aksi Polsek Panakkukang Membagikan Masker Cegah Corona

MAKASSAR –  Antisipasi penyebaran virus corona, Polsek Panakukang bersama Tripika Kecamatan Panakukang membagikan masker kepada masyarakat di jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Racing Center dan Jalan Adiyaksa Makassar, Senin (27/04/2020).

Jamal Fathur Rakhman bersama Danramil PNK/10Mayor ARH Rohmad Agus Hidayat dan Camat Panakukang Tahir Rasyid memberhentikan satu persatu pengendara kendaraan maupun masyarakat yang tidak memakai masker di sepanjang jalan tersebut kemudian diberikan masker.

Kompol Jamal menyatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Panakukang bersama Tripika Kecamatan Panakukang terhadap masyarakat dan mengimbau agar sadar dan selalu memakai masker saat beraktifitas.

“Pakai ki masker ini untuk menjaga kesehatan pribadi dan juga orang lain, jangan sampai keluarga ta dirumah kena penyakit dari kita. Maka dari itu mari kita cegah secara bersama-sama penyebaran Covid-19 dengan pakai masker ta nah,” kata Jamal kepada pengendara motor.

Mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar ini berharap agar masyarakat di kota Makassar, agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Jangan berpergian atau keluar rumah, terkecuali sifatnya sangat penting, dan sebisa mungkin selalu menggunakan masker.” imbaunya.

Tingginya angka pasien yang terinfeksi positif covid 19 di kota Makassar kian hari makin meningkat, sihingga tripika kecamatan panakukang mengambil inisiatif membagikan masker kepada pengguna jalan di wilayah kecamatan panakukang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.