Aktivitas Perahu Penyeberangan di Sekitar Lokasi Kejadian Pelajar Tenggelam masih Berjalan 

BA¦Situasi di lokasi kejadian sungai brantas tim gabungan masih melakukan pencarian jasad IM (16) pelajar kelas 9 Ar Rahmah Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

Di sekitar lokasi aktivitas perahu penambang terus berjalan. Jasa perahu penyeberangan itu melakukan aktivitas melayani warga yang menyebrang.

Perahu yang ditumpangi warga itu menghubungkan antara Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri menuju Desa Tanjung Tani Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk.

Kapolsek Papar AKP Jupri Watrawan menuturkan meski perahu tambang penyeberangan itu beraktivitas tidak mengganggu pencarian.

“Tidak mengganggu. Warga yang menyeberang butuh melintas, ” tutur AKP Jupri.

AKP Jupri menjelaskan dalam pencarian jasad IM warga Desa Tanjung Tani Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, pihaknya juga berkoordinasi dengan Polsek jajaran di jurusan sungai brantas.

Selain itu juga berkoordinasi dengan para jasa perahu penyeberangan dan warga.” Kami lakukan koordinasi dengan Polsek Purwoasri dan Polsek wilayah Nganjuk yang berada di jalur dekat aliran sungai brantas. Kami juga melibatkan warga,” jelas Kapolsek Papar.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.