Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru, Kapolsek Makassar Kumpulkan Para Kanit

Makassar-Untuk mengantisipasi potensi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar menggelar rapat internal di RM. Dinar jalan G. Latimojong Makassar. Kamis (17/12/2020)

Rapat internal yang dipimpin oleh Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik bertujuan untuk membahas persiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolsek Makassar AKP A. Awad, S.Sos, Kanit Reskrim Iptu Syamsul Tompo, Kanit Lantas Iptu Muh. Ansar, Kanit Binmas Iptu H. Jabir, Kanit Intelkam Ipda Muh. Nasir, Kanit Provos Ipda Agus Bachri, Kasium Aiptu Amiruddin, Kasihumas Bripka Iskandar.

Saat dikonfirmasi Kompol Kodrat mengatakan bahwa rapat internal tersebut merupakan tindak lanjut perintah pimpinan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga kedua kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

“Dengan kesiapan pengamanan yang matang tentunya kita berharap dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga kedua kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman”.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa Selain mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, persoalan yang tidak kalah pentingnya yaitu kita juga dihadapkan oleh persoalan pandemi covid-19, hal ini tentunya diperlukan koordinasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak yang terkait.

“Tahun ini perayaan Natal dan Tahun Baru agak sedikit berbeda, selain potensi terjadinya gangguan kamtibmas kita juga dihadapkan oleh persoalan covid-19”.

“Untuk mengantisipasi terjadinya klaster baru penyebaran covid-19, melalui kesempatan ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. Tutup Kapolsek

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.