Antisipasi Virus Corona, Kapolres Majalengka Pimpin Patroli Gabungan Imbau Warga Tak Berkerumun

Majalengka – Bertempat di Lapangan Apel Polres Majalengka dilaksanakan Apel kesiapan patroli upaya humanis cipta kondisi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Sabtu (28/3/2020) malam.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri  Danyon 321 Galuh Taruna, Letkol Inf Deri, Pasi Ops Kodim 0617/Majalengka, Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek jajaran Polres Majalengka, dan Perwakilan Satpol PP, Dinas Kesehatan Dishub, serta BPBD Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H.,dalam arahanya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota dalam melaksanakan tugas pada malam hari ini.

“Saya harap seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan semangat,” harap Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini.Ditambahkan Kapolres Majalengka, Kegiatan kali ini difokuskan untuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan sepanjang jalan KH. Abdul Halim mulai dari Polres Majalengka sampai Bunderan Munjul dan sebaliknya.

“Sebelum dilaksanakan penyemprotan telah dilakukan imbauan oleh personel Satbinmas dan Satsamapta dengan menggunakan mobil pengeras suara dengan tujuan agar masyarakat mengetahui akan dilaksanakan penyemprotan desinfektan pada pukul 20.00 WIB malam ini,” terang Kapolres Majalengka.

Selanjutnya Kapolres Majalengka juga menjelaskan pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong atau kumpul-kumpul dengan tujuan menjaga atau mencegah penularan Virus Corona (Covid – 19) dan menghimbau warga masyarakat untuk kembali kerumah masing-masing.

“Imbauan dilaksanakan dengan cara humanis tidak arogan dan juga sekaligus sosialisasikan Maklumat Kapolri dan Kebijakan Pemerintah sebagai bentuk antisipasi penanggulangan penyebaran Virus Covid – 19,” tutup Polisi berpangkat melati bintang dua dipundaknya ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*