Apa Kabar Covid-19, Polisi di Makassar Tetap Gencar Operasi Yustisi

Makassar – Meskipun tahapan pilkada belum sepenuhnya selesai, Polri bersama satgas lainnya tetap gencar melakukan operasi yustisi di titik rawan kerumunan.

Hari ini Korps Bhayangkara di Kecamatan Mariso salahsatunya melakukan operasi yustisi bersama unsur tripika di Jl. Rajawali depan pasar Lette, Senin (14/12/2020) pagi.

Panit Binmas Polsek Mariso Polrestabes Makassar Ipda Rusdi, saat memimpin apel operasi yustisi di Mako Koramil Jl. Seroja mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dengan menindak pelanggar protokol kesehatan. Operasi yustisi dilakukan di beberapa titik mulai dari tempat perbelanjaan, kawasan rawan berkerumun.

Aapa yang dilakukan Polri-TNI itu tidak serta merta untuk kepentingan diri sendiri atau kepentingan manapun, namun hal ini dilakukan untuk kepentingan bersama agar semua pulih kembali,” tuturnya.

Ia meminta kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama patuh dan menerapkan protokol kesehatan di segala aktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai virus corona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.