Apes, Usai Nonton Orkes Melayu Buruh Tani Dikeroyok Pemuda 

BA¦Nasib apes menimpa Matroji (24) buruh tani warga Desa Klampitan Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Sabtu malam (9/9/2017). Pasalnya, usai melihat pertunjukan orkes melayu di Dusun Sumber Desa Woromarto Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, di keroyok hingga babak belur oleh pemuda.

Tak terima lantaran menjadi korban pengeroyokan korban langsung melapor ke pihak Polsek Purwoasri. Kapolsek Purwoasri AKP Ismu Kamdaris melalui Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso menuturkan kasus pengeroyokan itu pihaknya berhasil mengamankan tiga tersangka pada, Senin (11/9/2017).

Ketiga pelaku itu ialah Guntur Pradana (20), Choirul Rizal (19), Tadjuddin (21) warga Desa Tugu Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.” Guntur Pradana dan Choirul Rizal diamankan di rumahnya. Sedangkan Tadjuddin diamankan di warung,” tutur Kasi Humas, Selasa (12/9/2017).

Kasus pengeroyokan itu bermula saat korban bersama ke lima temannya usai melihat orkes melayu di Dusun Sumber Desa Tugu. Saat hendak pulang jalan kaki, korban tiba-tiba di hadang oleh segerombolan pemuda dalam kondisi mabuk, termasuk tiga pelaku itu.

Tanpa basa basi korban langsung dihajar dan dipukul menggunakan pot bunga, batu bata merah dan dipukul menggunakan tangan kosong. Korban yang tersungkur diinjak injak oleh para pelaku itu. Kemudian korban di tolong oleh warga sekitar dan di bawa ke rumah sakit Kunjang.

“Barang bukti kami amankan. Dan kami berharap kepada para pelaku lainnya yang belum tertangkap untuk menyerahkan diri ke Polsek Purwoasri,” jelas Kasi Humas. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.