Apotek Persada II Dati II Kab Kediri Dibobol Maling, Uang Puluhan Juta Raib

BA¦Apotek Persada II Dati II, Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, dibobol maling, Minggu (7/5). Peristiwa pencurian dengan pemberatan itu terjadi pada malam hari saat keadaan sepi. Akibat dari peristiwa tersebut, uang puluhan juta raib digondol maling.

Djoko Srijono (50) kepala apoteker mengungkapkan, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Sumingah. Pagi itu Sumingah, saat membuka pintu apotek mengetahui di dalam apotek kondisi acak-acakan.

“Tadi saya ditelepon oleh karyawan saya jika apoteknya telah dibobol pencuri. Saat ditilpun saya akan ke kantor pusat Kediri,” tutur Djoko, saat ditemui di lokasi kejadian.

Pria asal Dusun Dlopo Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, mengatakan. Saat berada di dalam kantor apotek ia melihat kondisi atap plafon jebol. Sementara itu, di ruangan kantor apotek belakang tempat menyimpan juga acak-acakan.

“Yang diambli uangnya saja. Uang yang berada di laci.  Dan uang yang diambil itu kurang ambil Rp 20 juta,” jelas Djoko.

Merasa jadi korban pencurian, Djoko langsung melapor ke pihak kepolisian setempat. Tim Identifikasi Polres Kediri dan anggota Polsek Pare melakukan olah TKP. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.