Balita Tewas Tertabrak Truk Muatan Pasir di Kayen Kidul

BA|Peristiwa tragis menimpa, Rehan Riski Aslam Mudakir warga Dusun Semanding Desa Jambu Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Rabu sore (12/4). Balita berumur 5 tahun ini tewas terlindas truk pasir, di jalan umum depan rumahnya.

Peristiwa itu bermula ketika korban sedang bermain di halaman rumahnya. Tiba tiba Korban berlari ke luar halaman selanjutnya tertabrak truk muatan pasir warna hijau AG 8081 DA yang dikendarai oleh M Arofik (47) warga Dusun Jambangan Desa Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Sang sopir yang kaget dan hilang kendali saat ada balita yang menyebrang dan langsung menabrak. “Korban tertabrak dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” tutur Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo.

Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung melapor ke Polsek Pagu. Petugas Polsek Pagu datang ke lokasi kejadian bersama petugas unit laka Satlantas Polres Kediri.

“Kami bersama tim unit laka Satlantas Polres Kediri melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Korban kami bawa ke RSUD Pelem Pare,” terang Bripka Erwan.

Masih kata Kasi Humas, korban mengalami luka yang sangat parah dan Kasusnya kini dalam penanganan unit Laka Satlantas Polres Kediri.

“Kasus kecelakaan itu ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Kediri,” jelasnya. (End)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.