Bau Menyengat Gegerkan Warga Desa Sumberejo Ngasem

BA¦Warga Dusun Joho Desa Sumberejo Rt 16 Rw 03 Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dibuat geger dengan ditemukannya seorang mayat yang tergantung di dalam kamar dengan kondisi tubuh dikerumuni belatung. Diketahui mayat tersebut bernama Supono (43) warga Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten kediri.

Mayat Supono ini pertama kali ditemukan oleh supatno (40) asal warga Dusun Dadapan Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri lantaran curiga dengan bau yang menyengat yang keluar dari dalam rumah korban. Kapolsek Gampengrejo AKP Muklason mengatakan, korban meninggal tersebut diketahui adalah Supono (49) warga desa setempat. Dari keterangan warga sekitar, sebelum meninggal Supono sempat diketahui masih minum kopi dan main catur di warung yang ada di Dusun Dadapan pada hari Kamis (8/11) pada pukul 21.30 WIB. Setelah itu Supono memang tidak kelihatan sama sekali di daerahnya, Jelas Muklason.

Sebelum ditemukan gantung diri, menurut Muklason “Sabtu (10/11) warga sekitar sudah curiga dengan bau menyengat yang keluar dari dalam rumah korban. Pada saat itu warga tak menggubris, dikira itu adalah bangkai tikus”. tuturnya.

Warga semakin penasaran dengan bau menyengat yang keluar dari rumah korban pada Senin (12/11) pagi tadi. Setelah dicari ternyata warga menemukan korban didalam rumah dengan keadaan jasad menggantung, membusuk dan mengeluarkan belatung. “hasil dari pemeriksaan tim Inafis Polres Kediri dan dokter setempat tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan, melainkan korban murni karena gantung diri”, Ucapnya. (Renzukaghamy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.