Beri Bantuan Seperti Latihan Menembak, Polrestabes Makassar dan Jajaran Polsek Kembali Beraksi

Makassar – Kapolrestabes Makassar Kombespol Yudhiawan S.Ik mengamanahkan kembali kepada seluruh jajarannya agar segera mengambil bantuan beras masing-masing Polsek di Kota Makassar untuk di bagikan kepada warga di wilayahnya. (Jumat, 5/6/2020), Pagi.

Kali ini Polsek Mamajang Polrestabes Makassar dijadikan salah satu saksi oleh Kamera awak media, bagaimana menyimak System Operasional Prosedur pembagian bantuan beras oleh Kepolisian yakni Polrestabes Makassar.

Mulut terkunci tak perlu bicara, ternyata Pihak Kepolisian yakni Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Polrestabes Makassar kembali menyalurkan bantuan dengan sasaran warga yang kurang mampu dan mengutamakan belum sama sekali menerima bantuan di saat pandemi PSBB dan Corona.

“Memberi bantuan seperti latihan menembak dan harus dibiasakan agar tepat sasaran. Niat baik harus diterusin, Tuhan yang Maha Esa sudah atur semuanya, tugas kita hanya berikhtiar dan berdoa. Kita harus banyak bersyukur, masih banyak yang lebih membutuhkan bantuan kita semua”, tutur Kombespol Yudhiawan Sik Kapolrestabes Makassar.

Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto mengatakan pihaknya meneruskan perintah dan amanah pimpinan agar bantuan beras ini disalurkan betul-betul tepat sasaran diangka 10 seperti latihan menembak.

Kurang mampu, belum menerima bantuan sama sekali atau belum terdata minimal menjadi pertimbangan kelayakan menerima bantuan.

Setidaknya memberi keringanan buat mereka. Selain itu Polesk Mamajang harus mendokumentasikan penerima bantuan, Alamat bahkan jika ada Nomor Handphone agar dilaporkan.

“Hal tersebut sebagai bahan pertanggung jawaban melaksanakan amanah keikhlasan guna mencegah hal-hal yang tak diinginkan, walaupun ini sudah menjadi rahasia kita dengan Tuhan tanpa kesombongan,” imbuh Nasehat agama sedikit oleh Kompol Daryanto Kapolsek Mamajang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.