Berikan Pelayanan Prima dan Budaya Transparan ke Masyarakat 

BA|Menjadi seorang Kepala Kelurahan memiliki sebuah tanggung jawab yang sangat besar. Memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat itu adalah tekat Ari Pramono Ahmad, SH, selaku Kepala Kelurahan Pare Kabupaten Kediri.

Pria yang aktif bersosial bersama komunitas ini dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dia tunjukkan. Yaitu dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan membudayakan transparan kepada masyarakat.

“Di Kelurahan Pare ini termasuk kategori perkotaan yang padat penduduk. Dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus prima agar masyarakat senang dan puas,” tutur Kepala Kelurahan, Selasa (25/4).

Tidak hanya sekedar mengoptimalkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Bapak yang memiliki dua anak ini juga mengoptimalkan budaya transparan kepada stafnya, perangkat dan masyarakat.

“Saya tanamkan transparan kepada para staf dan perangkat agar terbuka dan transparan kepada masyarakat. Jangan sampai disalahgunakan seperti meminta pungutan,” terang Ari, pria asal Desa Kayen Lor Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri.

Menjadi pelayan masyarakat di tingkat kelurahan itu harus terbuka dan apa adanya. Memberikan penjelasan transparan tidak hanya sekedar di forum rapat. Ari juga sering blusukan ke rumah warga bahkan RT dan RW memberikan penjelasan tentang keterbukaan.

“Kalau ke rumah RT dan RW itu sekaligus bersilaturrahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat,” ungkapnya. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.