Berkunjung di Polsek Makassar, Kapolrestabes Makassar Prioritaskan Cegah Covid-19

Makassar –  Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK melakukan kunjungan kerja di Polsek Makassar, Kamis (19/11/2020).

Kunjungan Kapolrestabes Makassar disambut langsung oleh Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto S.IK dihadiri oleh Tripika Kecamatan Makassar dan melakukan intraksi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Makassar.

Kapolrestabes Makassar terus melakukan intraksi dengan seluruh lapisan dan elemen, baik itu elemen masyarakat, mahasiswa, ormas dan stake holder lainnya.

“Prioritas pertama bagaimana kami bisa tetap menjaga situasi keamanan selama masa pandemi covid 19,” ucap Kapolrestabes.

Pihaknya terus mengajak agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jara, Menjauhi Kerumunan).

“Kami akan terus mensosialisasikan protokol kesehatan pada seluruh lapisan dan elemen masyarakat, kami akan terus menggencarkan larangan berkerumun di tempat tempat keramaian,” ujarnya.

Terkait dengan pilwali Kota Makassar, Kapolrestabes Makassar mengharapkan untuk bersama-sama menjaga mendukung pilkada yang Damai, Aman, Sejuk dan Dekmokratis.

“InshaAllah pemilihan tanggal 09 Desember 2020, harapan kami kepada seluruh lapisan dan elemen dapat menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Makassar yang kita banggakan dan cintai ini,” ucap Kombes Pol Witnu.

Di akhir kunjungan Kapolrestabes Makassar, Kapolsek Makassar Kompol Kodrat menyerahkan kepada Kapolrestabes Makassar dilanjutkan dengan foto bersama para hadirin dan para personil Polsek Makassar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.