Bersama Personilnya, Kapolsek Bontoala Mendatangi TKP Kebakaran di Jalan Bayam Makassar

Makassar – Dengan Kesigapan Personil Polsek Bontoala Dipimpin Langsung Kapolsek Bontoala mendatangi TKP kebakaran di Jalan Bayam Kel. Wajo Baru Kec. Bontola, Senin (22/02/2021).

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar dimana telah terbakar 1 buah gudang material berlantai 2, yang dimana lantai 2 digunakan untuk tempat tinggal pekerja yang bekerja sebagai buruh bangunan dilokasi tersebut.

Sekitar pukul 17.50 Wita anggota pemadam kebakaran tiba dilokasi dengan membawa sekitar 17 unit mobil pemadam kebakaran Kemudian sekitar pukul 18.20 wita api berhasil dipadamkan oleh anggota pemadam kebakaran.

“Api mulai terlihat sekitar pukul 17.30 wita, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik yang berada di bangunan yg terbakar dimana pada saat kebakaran dirinya berada di lantai 4 sementara kerja bangunan. Dan kemudian turun ke tempat kejadian untuk membantu memadamkan api,” tutur Saksi Lk. Arifin, (37).

Menurut Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay bahwa kami belum bisa menyimpulkan apa penyebab kebakaran nanti kita tunggu hasil dari tim saat melakukan penyelidikan, namun saat ini api sudah padam dan personil kita tempatkan di sekitar area guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*