Bersama Puskesmas, Tiga Pilar Kecamatan Palaran Bagikan Masker Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-56

Palaran – dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke 56 Puskesmas Palaran bersama tiga pilar memperingatinya dengan membagikan masker kepada warga di Kecamatan Palaran di Jln.Drs.HB.Soeparno pada Hari Sabtu (14/11/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh camat Palaran yang di dampingi oleh Personil Polsek Palaran,Personil Koramil,PMI dan LPM Kec.Palaran.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 wit dan berakhir pada pukul 09.30 wit tersebut berjalan dengan lancar.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan, dalam kegiatan tersebut sebanyak 500 masker di bagikan kepada warga yang melintas di jln Drs.HB.Soeparno dan juga di bagikan di pasar Palaran.

Kombes Pol Ade Yaya menuturkan dalam memperingati hari kesehatan nasional ke 56 tersebut di peringati dengan cara membagikan masker kepada warga Kecamatan Palaran dengan harapan agar seluruh warga Kecamatan Palaran dapat mematuhi protokol kesehatan mengingat masa pandemi covid-19 belum berakhir dan jumlah pasien yang terpapar covid 19 di kecamatan Palaran dalam bulan ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Kombes Pol Ade Yaya juga menuturkan jika Polri  dalam hal ini sangat mendukung  kegiatan yang dilakukan oleh Puskesmas Palaran  dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional ke-56 dengan cara membagikan masker kepada warga Kecamatan Palaran  untuk  mencegah  penyebaran virus covid-19 yang ada Kecamatan Palaran.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.