Bersih-Bersih Rumah Temukan Granat dan Peluru Tajam 

BA¦Mamik Husadaning (49) warga Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Kamis (28/9/2017) menemukan sebuah granat dan tiga butir peluru tajam aktif di lemari rumahnya. Penemuan benda berbahaya itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Gurah dan diserahkan ke Koramil Gurah.

Kapolsek Gurah AKP Suyono menuturkan, penemuan benda berbahaya itu bermula saat Mamik Husadaning dan sang suami Karmin sedang bersih-bersih rumah. Pada saat membuka almari Karmin melihat sosok benda yang mencurigakan di bawah lemari.

“Mengetahui benda itu adalah granat, Karmin langsung memberitahu istrinya itu. Dan kemudian melapor ke kami,” tutur AKP Suyono.

Selain menemukan granat nanas masih aktif juga menemukan 3 butir peluru tajam. Benda berbahaya itu kemudian di serahkan ke Koramil Gurah. Lebih lanjut diungkapkan Kapolsek Gurah, granat nanas masih aktif itu dibuat pada tahun 1963.

“Granat nanas dan peluru tajam aktif kita serahkan ke Koramil Gurah. Dan dari keterangan keluarga dulunya orang tuanya itu seorang anggota Polisi dan saat ini sudah almarhum,” jelas Kapolsek Gurah. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.