Bhabinkamtibmas Bakung bersama mahasiswa UIM melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah antisipasi penyebaran virus Covid 19.

MAKASSAR – Dengan belum berakhirnya masa pandemik Covid 19 bhabinkamtibmas Bakung bersama mahasiswa UIM melakukan sterilisasi tempat ibadah dengan penyemprotan disinfektan (25/10/2020).

Di samping itu bhabinkamtibmas Bakung juga melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga binaan dan pengurus Masjid Nurul Yaqin serta kader pos yandu RW 01 kompleks Pondok Asri I Kel. Bakung Kec Biringkanaya.

Brigpol Nurjaya bhabinkamtibmas Bakung menuturkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan Pos Yandu di wilayah kelurahan Bakung sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Tidak hanya penyemprotan disinfektan saja tetapi bhabinkamtibmas Bakung bersama mahasiswa UIM melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga binaan dan pengurus Masjid Nurul Yakin serta kader Pos yandu di wilayah kelurahan Bakung.

Iptu Harisa kanit binmas polsek Biringkanaya dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Bakung bersama mahasiswa UIM sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*