Bhabinkamtibmas Bakung mengajak warga dan pemerintah kelurahan Bakung untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai .

MAKASSAR – Bhabinkamtibmas sambangi kantor lurah bakung untuk meningkatkan tali silahturahim dan sinergitas tiga pilar kelurahan Bakung (27/11/2020).

Dan berkordinasi dengan staf kelurahan serta ketua LPM Kelurahan Bakung untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai menjenjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Brigpol Nurjaya bhabinkamtibmas Bakung di konfirmasi menuturkan bahwa menjelang pemilihan Walikota dan Wakil walikota Makassar kami menyambangi kantor lurah bakung serta berkordinasi dengan ketua LPM Kelurahan Bakung untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai.

Disamping itu kami juga mengajak kepada warga Kelurahan Bakung untuk tetap menyukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar dengan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

Iptu Harisa kanit binmas polsek Biringkanaya di konfirmasi menuturkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh bhabinkamtibmas Bakung dalam mengajak warga binaannya untuk menyukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar bisa menjadi contoh bagi bhabinkamtibmas yang lain sehingga pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar di wilayah kecamatan Biringkanaya dapat berjalan lancar.Pungkasnya