Bhabinkamtibmas bersama kasi kebersihan Bulurokeng edukasi kepada anggota satgas kebersihan.

MAKASSAR – Mengingat saat ini pandemik Covid 19 masih ada di sekitar kita maka dari itu bhabinkamtibmas dan kasi kebersihan Bulurokeng melakukan edukasi penerapan perwali nomor 51 dan 53 kepada anggota satgas kebersihan kelurahan Bulurokeng.

Disamping itu bhabinkamtibmas Bulurokeng menghimbau kepada anggota satgas kebersihan Bulurokeng agar bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kelurahan Bulurokeng selama masa pilkada serentak di wilayah kota Makassar.

Aiptu Rusdi Anwar bhabinkamtibmas Bulurokeng mengajak kasi kebersihan kelurahan Bulurokeng untuk melakukan edukasi penerapan perwali nomor 51 dan 53 kepada anggota satgas kebersihan kelurahan Bulurokeng demi mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di wilayah kelurahan Bulurokeng.

Dan bhabinkamtibmas Bulurokeng menghimbau dan mengajak kepada anggota satgas kebersihan kelurahan Bulurokeng untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah kelurahan Bulurokeng selama masa pilkada serentak di wilayah kota Makassar.

Kanit binmas polsek Biringkanaya Iptu Harisa mengapresiasi kinerja bhabinkamtibmas Bulurokeng yang melakukan edukasi penerapan perwali nomor 51 dan 53 kepada anggota satgas kebersihan kelurahan Bulurokeng demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.