Bhabinkamtibmas Bira Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Dalam rangka Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Makassar 2020

Makassar – Bhabinkamtibmas Bira Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Aiptu Abd Haris menghadiri giat sosialisasi pendidikan Pemilih dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020 di kantor Lurah Bira, jalan Ir Sutami Tamalanrea Makassar, Senin (12/10/2020) malam.

Nampak terpantau kamera awak media, kegiatan yang di selenggarakan oleh PPS Bira itu juga dihadiri Lurah , Muh.Kasim, S, Sos, Panwas Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW/RT dan warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bira Aiptu Abd Haris mengatakan, “Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyampaikan edukasi tentang pentingnya pemilu dalam penyelenggaraan kehidupan berbangsa dan bernegara, serta sosialisasi partisipasi pemilih khususnya pemilih pemula,” Ujarnya.

“Selain Sosialisasi, PPS Bira juga melaksanakan pembentukan KPPS yang akan bertugas di TPS pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.” Tambahnya.

Aiptu Abd Haris menambahkan, “Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami tetap menghimbau kepada penyelenggara kegiatan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19.” Tutupnya.