Penyerahan masker dan paket sembako gratis dari presiden Republik Indonesia kepada warga yang tidak mampu di wilayah kecamatan Biringkanaya.

 

MAKASSAR – Bhabinkamtibmas polsek Biringkanaya membagikan masker dan bantuan paket sembako gratis dari presiden Republik Indonesia kepada warga yang ada di wilayah binaan masing-masing (19/11/2020).

Penyerahan bantuan paket sembako gratis tersebut untuk membantu warga yang tidak mampu yang ada di wilayah kecamatan Biringkanaya.

Bhabinkamtibmas Paccerakkang Aiptu I Nyoman Sukada salah satu bhabinkamtibmas polsek Biringkanaya yang di konfirmasi menuturkan bahwa bantuan masker dan paket sembako gratis dari bapak Presiden Republik Indonesia serentak di bagikan kepada warga tidak mampu di wilayah kecamatan Biringkanaya.

Ini bertujuan untuk membantu warga yang tidak mampu dalam mencukupi kebutuhan sehari-harinya karena sampai saat ini pandemik Covid 19 belum berakhir sehingga masih banyak warga yang kesulitan mendapatkan pekerjaan.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana A, S.I.K dikonfirmasi menuturkan bahwa paket bantu sembako gratis dari presiden Republik Indonesia di peruntukkan kepada warga yang tidak mampu. Tuturnya

#Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar#

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.