Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Makassar Bagikan Masker Berlogo TNI-POLRI

Makassar  – Mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Makassar Babinsa bersama Bhabinkamtibmas membagikan masker berlogo TNI-POLRI kepada masyarakat.

Kegiatan membagikan marker berlogo TNI-POLRI sudah memasuki tahap ke 3 dan kali ini dilepas oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono bersama Dandim Tabes Makassar Kolonel Infantri Dwi Purbaya di Mako Polrestabes Makassar, Senin (20/7/2020).

Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengatakan kegiatan bagi masker yang digelar Babinsa dan Bhabinkamtibmas di jajaran Kota Makassar merupakan wujud membantu pemerintah daerah dalam mendisiplinkan masyarakat sesuai dengan perwali nomor 36 Tahun 2020 bahwa masyarakat wajib memakai masker.

“Memang dalam perwali tidak ada denda tapi sanksi sosial, di situ ada” ungkap Kombes Pol Yudhi.

Sebelum melepas Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan masker Kapolrestabes Makassar dan Dandim Tabes 1408/BS menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya bersamaan di Mako Polrestabes Makassar.

Dengan mengangkat bendera star oleh Kapolrestabes Makassar bersama Dandim 1408/BS rombongan Babinsa dan Bhabinkamtibmas menggunakan sepeda motor resmi dilepas.

Setiba di kelurahan masing masing Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan masker berlogo TNI-POLRI kepada warga dan menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

Seperti yang yerlihat di Jalan Andalas Kecematan Bontoala Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan marker berlogo TNI-POLRI kepada warga yang tidak memakai masker. Usai membagikan masker Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menyemprotkan handsanitazer di tangan penerima masker.

“Kami bagikan masker berlogo TNI-POLRI kepada warga yang tidak memakai masker maupun warga yang memakai masker tapi sudah usang tidak layak pakai lagi,” ujar Aipda Hamka Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala.

Salah satu warga yang mendapat masker mengucapkan terima kasih dan memberikan dukungan kepada TNI-POLRI. “Semoga TNI-POLRI tetap sinergi dan jaya,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.