Bhabinkamtibmas Hadiri Reses Anggota DPRD Kota Makassar di Kelurahan Tamalanrea Jaya

Makassar – Bhabinkamtibmas Tamalanrea Jaya Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Bripka Nurdin menghadiri giat reses pertama Anggota DPRD Kota Makassar Hj Nunung Dasniar Azis B, ST, MM, Fraksi Partai Gerindra, di jalan Perintis Kemerdekaan VII Tamalanrea Makassar, Sabtu (03/10/2020).

Kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) anggota DPRD Kota Makassar ini juga dihadiri Lurah Tamalanrea Jaya, Tokoh Masyarakat, Ketua RW/RT dan warga masyarakat setempat.

Bripka Nurdin mengatakan, kegiatan reses merupakan masa di mana anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Disamping itu, giat reses yang dilaksanakan kali ini masih dalam masa pandemi virus covid 19, untuk itu kami tetap menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, wajib pakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan dengan air dan sabun mengalir.

Bripka Nurdin menambahkan, “Dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah hukum Polsek Tamalanrea diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat untuk terciptanya proses pembangunan yang transparan dan akuntabel,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.