Bhabinkamtibmas Kordinasi Pihak Puskesmas Sudiang Raya Menjelang Vaksinasi Serentak

MAKASSAR – Dengan adanya wacana pemerintah kota Makassar akan melakukan vaksinasi serentak melalui puskesmas terdekat bhabinkamtibmas Sudiang Raya berkodinasi dengan pihak puskesmas Sudiang Raya, Senin (11/01/2021).

Kegiatan vaksinasi serentak dilakukan dinas kesehatan se kota Makassar melalui puskesmas terdekat dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Aiptu Irman bhabinkamtibmas Sudiang Raya menuturkan bahwa sebelum kegiatan vaksinasi serentak dilakukan pihaknya terlebih dahulu kordinasi dengan pihak puskesmas Sudiang Raya.

Pihak puskesmas Sudiang Raya menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada vaksin yang dibagikan dari Dinas Kesehatan kota Makassar dan kemungkinan kegiatan vaksinasi serentak akan mulai dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2012 itupun kalau vaksin sudah ada dari Dinas Kesehatan kota Makassar.

“Harapan kami agar masyarakat bisa menerima program pemerintah tersebut dan bersedia untuk disuntikan vaksin demi untuk memperkuat kekebalan tubuh kita sehingga mampu melawan virus Covid 19, ”tutur Bhabinkamtibmas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.