Bhabinkamtibmas Laikang merespon laporan warga binaannya yang telah mengalami percobaan pencurian.

MAKASSAR – Mendapatkan laporan dari warga binaannya bhabinkamtibmas Laikang Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar merespon laporan tersebut dan mendatangi rumah korban, (08/6/2020).

Setelah tiba di rumah korban bhabinkamtibmas Laikang mengecek Tkp dan korban menjelaskan kronologi kejadian sehingga bhabinkamtibmas Laikang Aiptu Rustam mengarahkan kepada korban untuk melaporkan resmi ke Mako polsek Biringkanaya.

Aiptu Rustam bhabinkamtibmas Laikang menuturkan bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 01.30 wita dilakukan oleh orang tak dikenali oleh korban.

Adapun kronologis kejadian yaitu : bahwa awalnya pelaku dari pintu pagar rumah dengan menggunakan sebuah penjolok yang terbuat dari kayu dengan panjang sekitar 2 meter yang digunakan untuk mengambil barang jualan milik korban berupa 1 gantung waite kopi isi 5 shaset, snack mie goreng kering 1 gantung isi 8 shaset dan biskuit roma kelapa isi 5 shaset, namun karena korban terbangun sehingga pelaku melarikan diri dan barang – barang tersebut terjatuh ke lantai dan sebagian tersangkut di pagar rumah.

Panit I Binmas Polsek Biringkanaya Ipda H. Safaruddin mengapresiasi respon bhabinkamtibmas Laikang dan semoga pelaku percobaan pencurian tersebut bisa secepatnya diungkap dan diamankan guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.