Bhabinkamtibmas Maccini Parang Himbau Jamaah Mesjid Al Ashar Terapkan Protokol Kesehatan 3M

Makassar-Bhabinkamtibmas Polsek Makassar Polrestabes Makassar Aipda Abd. Muin mengunjungi Mesjid Al Ashar jalan Maccini Tengah Kel. Maccini Parang Kec. Makassar dalam rangka memberikan edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Rabu (16/09/2020)

Dalam kegiatan tersebut Aipda Abd. Muin selain melaksanakan sholat Dzuhur secara berjamaah, juga menghimbau dan mengajak seluruh jamaah Al Ashar yang hadir agar senantiasa menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan 3M guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Mari ki sama-sama saling menjaga dan melindungi dari bahaya corona dengan senantiasa mentaati dan mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker”.

“Dan tidak kala pentingnya yaitu mari ki bersama-sama berdo’a kepada Allah S.W.T agar wabah corona ini dapat segera berakhir”. Ujar Aipda Abd. Muin didepan para jamaah Mesjid Al Ashar.

Ditambahkan oleh Aipda Abd. Muin bahwa sesuai instruksi pimpinan bahwa sedianya edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan 3M terus diberikan secara masif kepada masyarakat dalam rangka memutus penyebaran covid-19.

“Edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan kami lakukan secara masif dibeberapa tempat seperti tempat ibadah, pasar, warung makan, warung kopi, kafe serta tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul yang berpotensi menjadi klaster baru penyebaran covid-19. Ungkap Aipda Abd. Muin

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.