Bhabinkamtibmas Maricaya Edukasi Warga Protokol Kesehatan 3M

Makassar. Dalam menghadapi pandemi covid-19 yang belum berakhir, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Makassar Polrestabes Makassar terus bergerak turun kewilayah binaan memberikan edukasi dan himbauan pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19.

Salah satu yang dilakukan oleh jajaran Binmas adalah melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker) kepada warga masyarakat Kec. Makassar.

Melalui kegiatan sambang wilayah, Aiptu Nasruddin Bhabinkamtibmas Kel. Maricaya Kec. Makassar menyambangi warga binaannya selain dapat bersilaturahmi, Aiptu Nasruddin juga menyempatkan diri memberikan edukasi terkait manfaat penerapan protokol kesehatan 3M. Kamis (04/11/2020)

“Pandemi covid-19 belum berakhir, sehingga kami tetap berupaya mengajak dan menghimbau masyarakat agar tetap patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan” Ujar Aiptu Nasruddin

Ditambahkan oleh Aiptu Nasruddin bahwa dengan adanya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tentunya penyebaran pandemi covid-19 dapat kita tekan.

“Kita memiliki peran dan tanggungjawab bersama dalam mencegah dan mengendalikan penyebaran pandemi covid-19, sehingga kami berharap masyarakat dapat dengan penuh tanggungjawab menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama” tutup Aiptu Nasruddin

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*