Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Lakukan Pengamanan Penertiban PKL

Makassar – Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) dilaksanakan anggota Satpol PP Kecamatan Bontoala, Selasa (01/12/2020) di seputaran Jalan Veteran Utara Kota Makassar.

Penertiban ini dipimpin Kepala Kelurahan Bapak Zulfikar Sainal S.STP yang juga diikuti oleh anggota Satpol PP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar.

Untuk menjaga keamanan dan melancarkan jalannya kegiatan tersebut, Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar ikut terjun ke lokasi dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Iptu Subiyanto.

Saat itu semua PKL diperintahkan untuk menertibkan lahan yang menjadi tempat mereka berjualan. Hal ini dilakukan karena keberadaan PKL sangat mengganggu kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

Menurut Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay, pihaknya selalu hadir setiap ada kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, termasuk penertiban yang dilakukan Satpol PP.

“Tujuan kehadiran kami adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Terutama yang dapat mengganggu kelancaran jalannya kegiatan penertiban PKL ini,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.