Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Salurkan Sembako Bantuan Presiden ke Warga Kecamatan Bontoala

Makassar – Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar kembali menyalurkan Bantuan berupa sembako dari pemerintah kepada warga masyarakat Indonesia yang membutuhkan khususnya di lingkungan kecamatan Bontoala.

Hari ini pembagian sembako berupa beras ini serentak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar kepada masyarakat yang tergolong Dhuafa atau tidak mampu.

Menurut Kanit Binmas Polsek Bontoala Iptu Subuyanto mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk tindakan untuk melaksanakan amanah yang di berikan pemerintah untuk Kepolisian.

“Amanah untuk memberikan bantuan berupa sembako dari Presiden RI kepada warga masyarakat Indonesia yang membutuhkan khususnya di kecamatan Bontoala,” ujarnya.

Ia melanjutkan, ada lima orang yang yang kriteria membutuhkan bantuan tersebut diantaranya mereka adalah orang tua atau jompo maupun janda miskin.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi lahan amal buat kami dan berguna bagi mereka yang mendapatkannya,” tutup Kanit Binmas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.