Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Maklumat Kapolri Dan Surat Edaran Walikota Makassar

Makassar-Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Makassar Polrestabes Makassar secara masif melakukan sosialiasi Maklumat Kapolri Nomor: Mak/4/XII/2020, Tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Kamis (24/12/2020)

Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik melalui Kanit Binmas Iptu H. Jabir menerangkan bahwa sosialisasi Maklumat Kapolri bertujuan untuk mengajak dan menghimbau masyarakat agar dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 3M.

“Hanya dengan kepatuhan dan ketaatan dalam menerapkan protokol kesehatan kita dapat melakukan Pencegahan dan pengendalian pandemi covid-19”. Ujarnya

Ditambahkan oleh Kanit Binmas bahwa selain mensosialisasikan Maklumat Kapolri, pihaknya juga mensosialisasikan surat edaran Walikota Makassar Nomor : 003.02/431/S. Edar/Kesbangpol/XII/2020 tentang pelaksanaan kegiatan masyarakat dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 di Kota Makassar.

“Surat edaran Walikota Makassar mengatur tentang jam operasional tempat usaha dimana tempat usaha hanya diijinkan buka sampai jam 19.00 wita terhitung mulai tanggal 24 Desember 2020 sampai tanggal 3 Januari 2021”.

Sosialisasi Maklumat Kapolri dan surat edaran Walikota Makassar kepada masyarakat dan pelaku usaha diharapkan dapat diterapkan oleh seluruh elemen masyarakat sehingga penyebaran pandemi covid-19 dapat ditekan.

“Pandemi covid19 saat belum usai, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat mematuhi Maklumat Kapolri dan surat edaran Walikota Makassar dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan, tidak melakukan aktifitas atau kegiatan yang sifatnya dapat menimbulkan kerumunan orang demi kebaikan kita bersama”. Harap Kanit Binmas

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.