Bhabinkamtibmas sudiang pantau kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi PDI PERJUANGAN Ibu.Risfanyanti Muin.

MAKASSAR – Dalam masa sidang I tahun 2020 salah satu anggota DPRD Provinsi dari fraksi PDI PERJUANGAN mengadakan Reses tatap muka dengan warga kelurahan Sudiang (30/10/2020).

Dalam kegiatan reses tersebut bhabinkamtibmas Sudiang menghimbau kepada warga dan undangan yang hadir agar tetap mengikuti protokol kesehatan demi mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Aiptu Amir Bhabinkamtibmas Sudiang menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan reses yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di wilayah Kelurahan Sudiang saya selaku bhabinkamtibmas di wilayah tersebut wajib memantau kegiatan tersebut guna mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.

Disamping itu saya juga melakukan edukasi protokol kesehatan kepada para hadirin demi mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 yang sampai saat ini belum selesai.

Ipda Marzuki, SH Panit II binmas polsek Biringkanaya sangat mengapresiasi bhabinkamtibmas Sudiang yang aktif menghadiri kegiatan kemasyarakatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*