Bhabinkamtibmas Sudiang Raya bersama pengelola pasar malam Gor Sudiang edukasi protokol kesehatan.

MAKASSAR – Demi mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 terhadap penjual maupun pengunjung pasar malam gor sudiang, pengelola bersama bhabinkamtibmas sudiang Raya melakukan edukasi protokol kesehatan.

Pengelola juga telah menyiapkan tempat cuci tangan bagi pengunjung yang datang dan menghimbau kepada pengunjung agar tetap mengikuti protokol kesehatan apabila memasuki arel pasar malam gor sudiang.

Aiptu Irman bhabinkamtibmas Sudiang Raya menuturkan bahwa kami bersama pengelola pasar malam gor sudiang melakukan edukasi penerapan perwali nomor 51 dan 53 kepada penjual dan pengunjung yang datang belanja di pasar malam gor sudiang.

Dan pihak pengelola pasar malam gor sudiang telah menyiapkan alat cuci tangan bagi pengunjung yang datang begitu pula dengan penjual kami himbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan apabila melayani pengunjung yang belanja ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

Kanit binmas polsek Biringkanaya Iptu Harisa dikonfirmasi menuturkan bahwa kami mengapresiasi anggota kami yang tidak mengenal lelah melakukan edukasi protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran virus Covid 19.Pungkasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.