Bhabinkamtibmas Sudiang sambangi kantor lurah Sudiang dan edukasi protokol kesehatan.

MAKASSAR – Antisipasi penyebaran virus Covid 19 kepada staff kantor lurah Sudiang bhabinkamtibmas sudiang edukasi protokol kesehatan .

Dan menghimbau kepada staff kelurahan Sudiang untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang pemilihan Walikota dan Wakil walikota Makassar.

Aiptu Amir bhabinkamtibmas sudiang menuturkan bahwa kami menyambangi kantor lurah Sudiang dan melakukan edukasi protokol kesehatan kepada staff kantor lurah sudiang untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dan bhabinkamtibmas sudiang mengharapkan kerja sama dari pihak kelurahan sudiang untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Panit II binmas polsek Biringkanaya Ipda Marzuki, SH mengharapkan agar bhabinkamtibmas tetap bersinergi dengan babinsa dan kelurahan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan aman, lancar dan terkendali.