Bhabinkamtibmas sudiang sambangi warga dan memberikan himbauan kamtibmas menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

MAKASSAR – Untuk mengantisipasi meningkatnya gangguan kamtibmas di wilayah binaan bhabinkamtibmas sudiang rutin melakukan sambang kepada warga di wilayah binaannya.

Dan mengajak kepada warga binaan untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Aiptu Amir bhabinkamtibmas sudiang menuturkan bahwa kegiatan sambangi warga binaan untuk mengantisipasi meningkatnya gangguan kamtibmas menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Kami selaku bhabinkamtibmas harus lebih giat pantau wilayah binaan dan sambangi warga binaan serta mengajak warga untuk tetap bersama – sama menjaga wilayah demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan damai.

Iptu Harisa kanit binmas polsek Biringkanaya mengapresiasi bhabinkamtibmas sudiang yang proaktif memantau warga dan wilayah binaannya demi mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah binaannya.