Bhabinkamtibmas Tamalanrea Indah Hadiri Sosialisasi Pekan Panutan Pembayaran (PBB)

Makassar – Bhabinkamtibmas Tamalanrea Indah Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Bripka Nurdin menghadiri rapat sosialisasi pekan panutan PBB -P2 yang berlangsung di aula Kantor lurah Tamalanrea Indah, BTN Antara Tamalanrea Makassar, Selasa sore (20/10/2020).

Nampak Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Perwakilan Dispenda Kota Makassar, Anggota DPRD kota makasaar, Andi Hadi Ibrahim Baso, SS. M.A, Lurah Tamalanrea Indah, Aminuddin, Bhabinkamtibmas Bripka Nurdin, Ketua RW/RT dan perwakilan warga masyarakat.

Bripka Nurdin mengatakan, Rapat sosialisasi ini selenggarakan oleh Dispenda Kota Makassar bekerja sama dengan Kelurahan Tamalanrea Indah dalam rangka mengoptimalkan penerimaan PBB-P2 serta suatu media untuk saling berinteraksi dan saling berkomunikasi langsung dengan warga masyarakat wajib pajak.

“Dengan Warga taat bayar pajak, maka pemerintah dapat optimal melaksanakan kesinambungan roda pemerintahan dan pembangunan infrastruktur, peningkatan, dan pemenuhan jaminan sosial masyarakat, baik dari sisi kesehatan maupun pendidikan, yang semuanya itu adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Bripka Nurdin juga menambahkan, “Dalam pelaksanaan kegiataan ini tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan dengan wajib penggunaan masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan serta menjaga jarak,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*