BNN Sampaikan Pemberantasan Narkoba Masih 10 Persen 

BA¦Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri menggelar pelatihan dan pembinaan masyarakat anti narkoba melalui pengembangan kapasitas di dunia swasta, Kamis (19/4/2918).

Acara tersebut juga diikuti oleh wartawan yang ada di Kabupaten Kediri.  Tujuannya, BNN Kab Kediri mengajak awak media ini ikut serta memberantas peredaran narkoba demi masa depan Bangsa Indonesia.

Dalam acara tersebut BNN juga mengundang salah seorang motivator psikologi dari salah satu universitas di Kediri. Motivator itu untuk memberikan materi tentang jiwa sosial untuk memerangi narkoba.

Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri Syaifullah menyampaikan kepada awak media Kediri. Saat ini, Indonesia sedang gawat narkoba.

Pasalnya, penangkapan 1 ton narkoba kemarin itu hanya 10 persen saja. Sementara itu, 90 persen masih beredar di masyarakat yang ada di Indonesia.

“Penangkapan 1 ton narkoba kemarin itu masih 10 persennya saja.  Dan 90 persen masih beredar di masyarakat,” ungkap Syaifullah.

Disampaikan Syaifullah, sengaja mengundang wartawan Kediri diharapkan untuk ikut serta memberantas peredaran narkoba.

“Harapan kami peran media sebagai salah satu relawan memerangi narkoba tidak hanya 10 Persen dan bisa mencapai 100 persen,” jelas Syaifullah.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.