Bupati Kediri dan Mr Kalen Sambut Kedatangan Dubes Inggris di Kampung Inggris 

BA|Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno dan Mr Kalen pemilik Lembaga pendidikan BEC di kampung inggris Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri menyambut kedatangan Dubes Inggris Moazzam Malik, Selasa (24/4).

Pantuan Bidak.net, di lokasi. Kunjungan Dubes Inggris ke kampung inggris ini juga mendapatkan teriakan histeris oleh mahasiswa BEC. Para mahasiswa itu membawa bendara kecil bendara Negara Inggris dan Indonesia.

Usai mendapatkan sambutan meriah dari mahasiswa, Dubes Inggris Moazzam Malik masuk di ruang kantor BEC bersama Bupati Kediri dan Mr Kalen.

Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno memberikan cindera mata Wayang ke Dubes Inggris Moazzam Malik. Dan sebaliknya Dubes Inggris Moazzam Malik juga memberikan cindera mata kepada Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno.

Di ruang tamu itu usai bertukar cindera mata, Dubes Inggris Moazzam Malik berbincang bincang dengan Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno, Forkopimda, Muspika dan Mr Kalen yang berlangsung hampir satu jam.

Dalam kunjungannya di kampung inggris Dubes Inggris Moazzam Malik sempat mengunjungi beberapa tempat kursusan di kampung inggris. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.