Buruh Harian Percetakan Warga Inspeksi Pam Ulu Balang Gantung Diri

Makassar – Seorang pria bernama Haryanto(47), seorang buruh harian percetakan profil rumah warga Inspeksi Pam Ulu Balang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, ditemukan gantung diri.

Kapolsek Manggala, Kompol Drs.Saiful Alam mengatakan, pihaknya mengetahui usai menerima informasi dari warga sekitar pukul 12.30 wita bahwa ada korban gantung diri.

“Kata pihak keluarga korban dan para saksi, korban ditemukan gantung diri pada pukul 12.30 wita di balok penyangga rumahnya dengan mengikat lehernya dengan tali nilon berwarna biru,” ujarnya.

Menurut saksi Aryanti(44) istri korban,bahwa ketika saksi pulang dari rumah tetanggannya dan masih melihat korban sedang duduk diruang tengah sambil merokok dan bermain handpone. Kemudian korban mengeluh sakit kepalanya dan meminta kepada saksi untuk dicarikan obat.

Saksi memberikan 2 obat merk paramex,dan saksi kembali meminta izin kerumah tetanggannya.sekitar 15 menit saksi kembali kerumahnya berniat buang air kecil dan melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali nilon berwarna biru yang diikat dibalok penyangga rumah.

Saksi lalu berteriak memanggil warga, termasuk teman korban yang bersampingan rumah. Saksi dan warga langsung memotong tali nilon yang melilit dilehernya dan meletakan diruang tamu, tapi nyawa korban tidak bisa tertolong lagi.

Anggota melakukan olah TKP bersama Tim DVI Dokpol dan membawa korban kerumah sakit Bhayangkara untuk pemerikasaan lebih lanjut. Pungkasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.