Buser Narkoba Polres Kediri Sita 2000 Pil Dobel L Dari Warga Tertek

BA|Yermia Krisnanto (28) warga Dusun Kwagean Desa Krenceng Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Rabu (15/3) diringkus anggota Buser Sat Resnarkoba Polres Kediri. Pria yang bekerja sebagai penjual celana lewat online ini ditangkap lantaran telah kedapatan menjual narkoba jenis pil dobel l.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono melalui Kasubbag Humas AKP Bowo Wicaksono menuturkan penangkapan Yermia ini bermula dari keterangan Asmunawar (30) penjaga kandang ayam warga Dusun Dadapan Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, yang sebelumnya diamankan.

“Yermia kami amankan di pinggir jalan Desa Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Dari tangan Yermia kami menyita 2000 butir pil dobel l,”terang Kasubbag Humas.

Yermia yang tak berkutik saat diamankan petugas mengakui perbuatannya. Sementara itu, Yermia juga mengakui telah mengedarkan narkoba kepada Asmunawar.

“Pelaku saat ini kami amankan. Dan sekerang masih dimintai keterangan oleh penyidik Sat Resnarkoba Polres Kediri guna penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.(End)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.