Cegah adanya klaster baru penyebaran virus Covid 19 tiga pilar kelurahan Sudiang Raya tertibkan pedangang yang jualan di depan Gor Sudiang.

MAKASSAR – Menindak lanjuti banyaknya warga kecamatan Biringkanaya terindikasi terpapar virus Covid 19, tiga pilar kelurahan Sudiang Raya menertibkan pedagang di depan Gor sudiang.(04/10/2020).

Disamping rawan terhadap penyebaran virus Covid 19 dan lemacetan di jalan Pajjaiang pada hari minggu pagi tiga pilar kelurahan Sudiang Raya terpaksa harus begadang mengantisipasi adanya pedagang yang berjualan di depan Gor Sudiang.

Bhabinkamtibmas Sudiang Raya Aiptu Irman menuturkan bahwa saat ini para pedagang yang berjualan di depan gor sudiang sangat mengganggu pengguna jalan dan rawan terjadinya penularan virus Covid 19.

Sehingga lurah Sudiang Raya bersama personil Sat Pol PP Kota Makassar didampingi personil gabungan TNI-POLRI melakukan penertiban kepada pedagang dan pengunjung pasar gor Sudiang Raya serta melakukan edukasi protokol kesehatan.

Lurah Sudiang Raya Andi. Wahyu Rasid Azis, SE berharap agar para pedagang tidak berjualan lagi di sepanjang jalan Pajjaiang khususnya di depan Gor Sudiang karena disamping menganggu pengguna jalan juga rawan terjadinya penyebaran virus Covid 19.