Cegah klaster baru penyebaran virus Covid 19 bhabinkamtibmas Laikang edukasi protokol kesehatan kepada komunitas Ibu -Ibu PKK Kelurahan Laikang.

MAKASSAR – Demi mengantisipasi adanya klaster baru penyebaran virus Covid 19 di wilayah binaan bhabinkamtibmas Laikang ajak Ibu – ibu PKK Kelurahan Laikang untuk melakukan edukasi protokol kesehatan, (07/10/2020).

Dan menghimbau kepada warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca pilkada serentak di wilayah kota Makassar khususnya wilayah kecamatan Biringkanaya.

Bhabinkamtibmas Laikang Aiptu Rustam menuturkan bahwa kami dari Polsek Biringkanaya mengajak kepada warga kelurahan Laikang untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan tidak melakukan kontak pisik dengan orang lain.

Bhabinkamtibmas Laikang mengajak warga kelurahan Laikang untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama masa pilkada serentak di wilayah kota Makassar khususnya wilayah kecamatan Biringkanaya.

Kanit binmas polsek Biringkanaya Iptu Harisa mengapresiasi kinerja bhabinkamtibmas Laikang yang selalu mengajak warganya untuk tetap mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*