Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Pengamanan Natal dan Tahun Baru Bagikan Masker 

Makassar – Operasi Lilin kembali digelar untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021. Tahun 2020, Operasi Lilin disebut berbeda dengan tahun sebelumnya yang Berbeda dengan yang pos pengamanan (Operasi Lilin) sebelumnya memang fokus pengamanan di Natal dan Tahun Baru tapi sekarang, protokol Covid-19 tetap dilakukan dan pelayanan terhadap Covid-19, Kamis (24/12/2020).

Ada hal yang berbeda dalam Operasi Lilin 2020 yakni pelaksanaan kegiatannya mengedepankan kegiatan yang humanis pada masyarakat.

Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay mengatakan Pos Pengamanan Jl. Gunung Latimojong Kel. Gaddong Kec. Bontoala telah melaksanakan berbagai kegiatan preventif.

“Para personil pengamanan Pos melaksanakan pembagian masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di sekitar Pos,” Kata Kapolsek Kompol Andriyani Lilikay.

“Kegiatan ini Bertujuan untuk meningkatkan Kesadaran Masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid 19,” Tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.