CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, KBR GEGANA SAT BRIMOB POLDA SULSEL LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI POLSEK PANAKKUKANG

MAKASSAR – Anggota Unit Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Kompol Syahruna A.N melaksanakan penyemprotan desinfektan di Mapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar, Kamis(16/04/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh personel Den Gegana Brimob ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19. Dan ini juga sebagai wujud Polri peduli sesama.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, sehingga tercipta perasaan aman dan nyaman di lingkungan Polsek Panakkukang. Pelaksanaan penyemprotan ini juga harus dilakukan secara efektif dan efisien guna hasil yang maksimal,” jelas Kompol Syahruna.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan, Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman,SIK memantau langsung kegiatan tersebut.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan Unit KBR Datesemen Gegana Satuan Brimob Polda SulSel, kami merasa sangat terbantu atas adanya kegiatan penyemprotan Disinfektan ini sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Mapolsek Panakkukang.” Ucap Kompol Jamal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.