Cegah Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang Himbau Pekerja Tol Layang Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Makassar – Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar Aiptu Sudarmin menyampaikan, himbauan tentang Tatanan Hidup Baru kepada Karyawan PT. Wika Beton yang sedang melaksanakan pengerjaan Tol Layang di Jalan Urip Sumoharjo, Senin (12/10/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karuwisi Utara Aiptu Sudarmin mengatakan, sosialisasi Tatanan Kehidupan Baru ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang menjadi pandemi pada saat ini.

Aiptu Sudarmin berharap, agar masyarakat Khususnya seluruh karyawan PT. Wika Beton dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini, mengutamakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak, dan budayakan polah hidup sehat.

“Disiplin pada diri kita sendiri, di manapun kita berada untuk kita semua,”ujar Aiptu Sudarmin.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada seluruh karyawan agar mengutamakan keselamatan dalam bekerja karna ada keluarga yang menuggu kita dirumah.

Lebih lanjut dirinya menghimbau, mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita, diri sendiri dan orang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.