Cek Kehadiran Anggota,Si Propam Polrestabes Makassar Sidak Pos Pam

Makassar– Guna mengetahui kehadiran dan keberadaan setiap personil yang melaksanakan tugas di setiap Pos Pam Ketupat 2020, Posko Zona dan Pos PSBB, Kasi Propam Polrestabes Makassar Kompol H. Awaluddin bersama personil Propam Polrestabes Makassar melakukan absensi dan pengecekan secara langsung keberadaan anggota yang melaksanakan tugas di seluruh Pos Pam, Rabu (12/05/2020).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus mengungkapkan pengecekan ini dilakukan dengan maksud untuk mengetahui dan memastikan kehadiran anggota yang melaksanakan tugas di Pos masing –masing.

“Pengawasan  dan pengecekan secara administrasi disetiap pos pengamanan Ops Ketupat dimaksudkan agar personil yang terlibat dalam pengamanan operasi Ketupat 2020 maupun PSBB mampu melaksanakan tugas dengan optimal sehingga Operasi Ketupat maupun PSBB di Kota Makassar dapat di pertanggung jawabkan oleh personil”, ujar Kasubbag Humas.

Pengecekan Kasi Propam Polrestabes Makassar dengan didampingi anggotanya dilakukan secara bergilir pada pos yang berbeda,” Tidak ada anggota yang ditutup tutupi jika tidak hadir dalam pengamanan sesama petugas harus mengingatkan rekannya karena pengamanan ini wajib dilaksanakan Propam tidak segan – segan memberikan peringatan atau tindakan apabila ada personil yang meninggalkan tugas tanpa keterangan yang dapat di pertangung jawabkan”, ungkapnya.

Selanjutnya kepada personil yang ada di Pos Pam untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi program Pemerintah tentang PSBB (Tidak Mudik, Tetap dirumah dan pakai masker). Selain itu jga meminta kepada seluruh anggota di Pos Pam agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan cuci tangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.