Cek Kesiapan Personil, Wakapolrestabes Makassar Sidak Kendaraan Dinas Operasional Di Polsek Bontoala

MAKASSAR  – Wakapolrestabes Makassar Akbp. Asep Marsel Suherman S.IK, menggelar pemeriksaan kendaraan milik personil Polsek Bontoala jalan Sunu No 01  Makassar, Jumat (04/12/2020).

Terdapat 10 unit kendaraan roda dua dan 2 unit roda empat yang berada di Mako Polsek Bontoala.

Tujuan Dari pengecekan ini guna   pemeriksaan kesiapan kendaraan dan personil dalam antisipasi gangguan kamtibmas serta pengamanan Pilwali Kota Makassar tahun 2020.

Wakapolrestabes Makassar Akbp. Asep Marsel Suherman S.IK., mengatakan, “Selama ini negara sudah memberikan dana untuk pemeliharaan dan perawatan, dan diharapkan untuk tidak terjadi penyimpangan dalam pemeliharaan dan perawatan maka kita lakukan cek kendaraan seperti ini,” pungkasnya.

“Kami harapkan para personil di jajaran Polsek Bontoala  dapat merawat kendaraan dengan dana pemeliharaan dan perawatan yang ada seharusnya kendaraan dapat digunakan sepanjang hari.” jelasnya.

Hasil pengamatan awak media pengecekan yang dilakukan Wakapolrestabes Makassar di Polsek Bontoala  merupakan langkah awal guna menghadapi perhelatan Pilkada kota Makassar yang akan segera di gelar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*