Cepat Tanggap, Polsek Panakkukang Datangi TKP Pencurian di SD Batu Laccu

Makassar – Menerima laporan dari masyarakatnya mengenai terjadinya tindak pidana pencurian, Personil Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar yang di pimpin oleh Ka SPKT regu 3 Aiptu Wempy bersama Anggota SPKT dan Piket Reskrim lansung mendatangi TKP di SDN Batu Laccu Komplek CV. Dewi Kecamatan Panakkukang, Senin (2/11/2020).

Hal ini bertujuan untuk mensterilkan TKP pencurian guna bisa mendapatkan bukti bukti yang akurat serta saksi agar pelaku dapat secepatnya tertangkap.

Menurut Aiptu Wempy, sesampainya di TKP dan melihat keadaan sekitar SDN Batu Lacci, pelaku di perkirakan masuk saat SD Batu Lacci dalam keadaan kosong, pihaknya langung mensterilkan TKP.

“Kami mensterilkan TKP dan mencari bukti – bukti yang ada di TKP serta saksi agar pelaku secepatnya dapat tertangkap”, ungkap Ka Jaga Regu 3 Polsek Panakkukang.

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK membenarkan kejadian tersebut.

”Anggota kami telah menerima laporan dari warga dan lansung mendatangi tempat kejadian perkara. Insya Allah kami akan melakukan penyelidikan dan akan di kembangkan informasi dari saksi saksi”, Pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.