Cerita Corona, Aksi Lucu Ibu-ibu Dapat Bantuan Makanan

Makassar – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Mamajang memiliki kisah unik dan lucu.

Namun untuk urusan percepatan pemutusan penyebaran virus corona tak bisa dianggap sepele. Tak bisa di pungkiri bahwa begitulah kenyataannya di lapangan.

Seluruh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Polrestabes Makassar kembali membagikan makanan kepada warganya untuk berbuka puasa. (Selasa, 28/4/2020) sore.

Hasil jepretan kamera sederhana sempat membuat senyum kecil diselimuti rasa simpati yang tak tersampaikan buat masyarakat.

Suatu peristiwa yang memiliki arti pada saat Bripka Budyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuang Baji Polsek Mamajang tengah memberikan makanan buat warganya.

“Masker habis, sebenarnya kita dari Kepolisian memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat. Untuk system pembagian makanan dari dapur umum Brimob Polri Polda Sulsel bahwa warga bisa dapat makanan jika memakai masker. Namun kadang ada-ada saja tingkah beberapa warga. Sayapun tidak tega kalau tak di kasih, yang penting mereka tetap di rumah saat PSBB berlangsung demi putusnya penyebaran virus Corona,” kata Bripka Budyanto Binmas Labuang baji Polsek Mamajang.

“Maumi diapa Pak Binmas, tidak ada masker ku-tutup saja pakai dasterku nah, terimakasih Polsek Mamajang,” ucap bujuk canda seorang ibu yang mendapat makanan buka puasa dari Kepolisian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.